Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru 2016

blogger templates
Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru 2016 – Trend sekarang memodifikasi motor memang bukan hanya motor sport saja , motor bebek pun gak mau kalah , nah salah satunya dibawah ini saya akan bagikan beberapa kumpulan foto dan gambar modifikasi motor jupiter mx yang mungkin bisa menjasi sumber referensi untuk memulai modifikasi motor mx yang akan saya sharingkan di blog Motor Baru atau Modifikasi Motor ,OK langsung saja tanpa berlama lama berikut ini adalah foto dan Gambar Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru, Penasaran , mau …?




Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru 2015 | http://otomotiif.blogspot.com/



 Malam semuanya sahabat bikers dan Pecinta Motor Baru, Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi beberapa foto dan gambar modifikasi motor jupiter mx , tapi sebelum saya berbagi yang belum melihat postingan saya tentang :
Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Terbaru
Modifikasi Motor Honda New Mega Pro Terbaru
Modifikasi Motor Yamaha RX King Terbaru
Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter Z Terbaru

silahkan klik link diatas untuk mendapatkan informasi tentang modifikasi motor. ok sebentar lagi kita akan membahas Modifikasi motor Jupiter MX , Motor Jupiter MX adalah motor yang di release oleh perusahaan yamaha , motor tersebut menurut saya selalu ada inovasi terbaru , baik itu dari mesin , maupun stylenya . Motor Jupiter MX memang sangat cocok dimodifikasi dengan menggunakan ban Kecil dan menggunakan Knalpot Racing misalnya saja Knalpot R9. Nah di bawah ini ada beberapa motor jupiter mx yang menurut saya cocok untuk di modifikasi dan dibawa untuk aktifitas harian , motor yang standar dan elegant dan cocok untuk dibawa setiap hari adalah motor jupiter MX , ini menurut saya sendiri , kalau menurut sahabat bikers saya kurang tahu, setiap orangkan punya pendapat masing masing. OK tanpa berlama lama, berikut ini beberapa gambar Modifikasi Motor Jupiter MX terbaru

Seperti apa yang saya bilang pada postingan postingan saya sebelumnya, motor bebek memang paling cocok di modif dengan style velg jari jari,pada gambar motor modifikasi diatas menggunakan velg jari jari TDR dengan menggunakan ban kecil. di desa saya tepatnya di batumarta 3 blok D , kebanyakan motor jupiter mx di modif sama seperti gambar diatas,untuk desainnya tergantung dari warna dasar , ada yang di modif dengan menggunakan liss motor .dan ada beberapa aksesoris lainnya yang di pasang di motor mx.

selain menggunakan ban kecil dan velg motor jari jari , motor mx juga cocok di modif menggunakan ban motor besar , nah gambar motor diatas mungkin bisa menjasi salah satu referensi mas bro untuk modif motor jupiter mxnya di rumah.

0 Response to "Modifikasi Motor Yamaha New Jupiter MX Terbaru 2016"

Posting Komentar