Motor JupiterMX 150cc Terbaru 2016

blogger templates
Motor JupiterMX 150cc Terbaru 2016 - di tahun ini PT YAMAHA memperlihatkan kebolehan nya,dengan motor Jupiter MX yang dulu nya dengan 135cc dan sekarang berganti dengan 150cc.dengan keluarn yang berbeda banub dengan nam yang sama,banyak sekli yang menantikan sepeda motor Jupiter Mx.karena dengan bentuk body yang ramping dan dengan cc baru,sehingga banyak yang menggemari nya.sunggu sangat bebeda sekali dengan motor bebek yang lain nya,dan cuma jupiter mx yang selalu di depan heheehhehehe.


Motor JupiterMX 150cc Terbaru 2015 | http://otomotiif.blogspot.com/


Motor JupiterMX 150cc Terbaru 2016 - Menurut informasi yang saya dapat kan dari  portal berita Okezone ketika bermewawancarai Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia menegaskan bahwa model varian terbaru Jupiter MX akan menggunakan model mesin terbaru yang akselerasinya lebih cepat dan lebih ekonomis tentu nya dari sebelumnya dan akan memiliki model yang berbeda dari Yamaha Vixion tentu saja berbeda,karena motor bebek dengan motor pria.

dengan mesin yang berbeda Mesin Jupiter MX ini bergantung pada kapasitas mesin yang tinggi mencapai 150 cc dengan menggunakan teknologi injeksi Yamaha YM-JET FI untuk mengendalikan konsumsi bensin pada motor dan bisa langsung dapat dipacu di jalanan tanpa pemanasan mesin terlebih dahulu sehingga membuat motor yang satu ini menjadi uhuyyyyy.

Paradigma yang berkembang di masyarakat adalah ketika sepeda motor menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc maka akan identik dengan motor sport Yamaha Vixion maka akan segera berubah dengan dengan penciptaan model mesin baru yang ditanamkan pada Jupiter MX 150 yang akan menggunakan basis mesin yang berbeda dengan Yamaha Vixion. Kapasitas mesin yang tinggi ini dapat menjadikan Yamaha Jupiter MX 150 melaju dengan performa tinggi yang setara dengan motor-motor sport. Namun pihak Yamaha tidak berniat untuk melakukan perubahan Jupiter MX 150 menjadi motor sport dengan mempertahankan model motor bebek underbone.

Yamaha Jupiter MX 150 yang akan resmi segera  diluncurkan ke pasaran otomotif bersamaan dengan tahun fiskal mendatang ini juga akan mengadopsi teknologi terbaru injeksi dari Yamaha yaitu YM JET FI. Tetapi pihak Yamaha belum mau memberikan informasi mengenai teknologi terbarunya tersebut. Teknologi injeksi tersebut akan sangat sesuai dengan kepastian pemerintah menaikkan harga BBM sebesar 3000 rupiah sehingga anda tetap dapat mengendarai motor yang cepat tanpa perlu menganggarkan budget yang tinggi dalam konsumsi BBM.

0 Response to "Motor JupiterMX 150cc Terbaru 2016"

Posting Komentar